SALAM Madridista

teng.gomania9b@gmail.com

24 Oktober 2012


'Madrid Bisa Lebih Oke, Barca Kini Kurang Solid di Belakang'



FOTO:Getty Images
Buenos Aires - Mantan pelatih timnas Argentina Cesar Luis Menotti memberikan penilaiannya terhadap dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Apa saja katanya?

Menotti, yang membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 1978, menilai bahwa Madrid sebenarnya masih bisa bermain dengan lebih baik lagi.

"Madrid bisa tampil jauh lebih bagus dan tentu saja saya mengatakan ini dengan rasa hormat kepada Jose Mourinho," katanya di Football Espana. 

"Semua pemain ingin tampil seperti gayanya sendiri dan Madrid melakukannya dengan mengandalkan tenaga baru kualitas pemainnya. Suatu hari ada (Angel) Di Maria yang membuat peluang dan kali lain ada (Karim) Benzema, dan itu nyaman untuk mereka," paparnya.

Pria yang kini berusia 74 tahun tersebut lalu melontarkan penilaian terhadap Barca di bawah arahan Tito Vilanova yang menggantikan Pep Guardiola musim panas lalu.

"Tahun ini mereka tidak sebagus sebelumnya di sektor bertahan. Itu tak ada kaitannya dengan tim mereka atau apapun. Keselarasan yang mereka punya dengan (Dani) Alves, (Carles) Puyol, (Gerard) Pique dan (Eric) Abidal sebelumnya telah sempurna, ditambah dengan (Sergio) Busquets."

"Sekarang mereka punya banyak pemain yang cedera. Ide awalnya masih bertahan tapi efisiensinya tidak lagi sama," analisis Menotti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar