SALAM Madridista

teng.gomania9b@gmail.com

24 Oktober 2012

Real Madrid Incar De Gea 


MADRID, FO -- Posisi Iker Casilas di Real Madrid makin tak nyaman. Meski masih menyandang ban kapten dan berstatus kiper utama, namun manajemen Los Blancosjustru terus mencari pemain yang nantinya bisa mengisi posisi Saint Iker, sapaan Casillas.

Casillas yang kini berusia 31 tahun, diyakini telah melewati momen emasnya sebagai pemain. Kapten Timnas Spanyol saat menjuarai Piala Eropa 2008, Piala Dunia 2010, dan Piala Eropa 2012 ini mulai menurun. Refleksnya dinilai tak sebaik dulu lagi. Beberapa kali Casillas takluk oleh gol-gol mudah, termasuk lewat eksekusi tendangan bebas.

Seperti dikutip dari media Inggris, The Telegraph, Madrid kini tengah mendekati kiper Manchester United, David de Gea untuk menjadi suksesor Casillas. Pemain 21 tahun ini memang punya potensi menjadi kiper hebat. Sempat mengalami masa-masa sulit di awal bergabungnya dengan Setan Merah, kini De Gea mulai bisa beradaptasi dengan gaya sepak bola di Inggris.

Faktor lain yang bisa mempercepat kepulangan De Gea ke Madrid adalah kekasihnya, Edurne Garcia Almagro. Penyanyi pop asal Spanyol ini mengaku tak betah di Inggris. Makanya dia terus mendesak De Gea untuk segera kembali ke tanah kelahiran mereka.

Sementara itu Casillas mencoba tenang menanggapi spekulasi soal masa depannya di Santiago Bernabeu. Bagi dia, selama Madrid masih butuh tenaganya, dia akan selalu menjadi bagian dari skuad "si Putih." Kritikan dari banyak pihak tak akan mengganggu konsentrasinya, termasuk jelang  duel dengan Borussia Dortmund di ajang Liga Champions, Kamis, 25 Oktober dini hari Wita.

"Tak mudah untuk menang di Jerman. Saya masih ingat, terakhir kali menang di sana 12 tahun lalu.  Saat itu kami bisa mengalahkan Bayern Leverkusen 3-2 lewat pertandingan yang sangat seru. Dortmund pun punya potensi untuk menyulitkan kami," sebut Casillas seperti dikutip dariAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar