SALAM Madridista

teng.gomania9b@gmail.com

21 November 2012

Berita Madrid


Legenda Madrid: City Akan Sulitkan Madrid


Para punggawa Manchester City. (Foto: Reuters)
Para punggawa Manchester City. (Foto: Reuters)
MADRID – Pertandingan antara Manchester City versus Real Madrid pada lanjutan Grup D, Liga Champions, Kamis dini hari nanti, dipastikan akan menyuguhkan tensi tinggi. Pasalnya, semua tim di Grup ‘neraka’ tengah berjuang memperebutkan tiket untuk lolos ke babak 16 besar.

Legenda Los Blancos yang kini menjabat Direktur Hubungan Kelembagaan Real Madrid, Emilio Butragueno mengimbau timnya untuk memberikan perlawanan di Etihad. Ia menambahkan bahwa meraih sebuah kemenangan dibutuhkan sebuah perjuangan ekstra.

“Kami harus menunjukkan permainan terbaik kami, saya yakin tim ini (Real Madrid) dapat melakukan hal tersebut (mengalahkan Manchester City),” tegas Butragueno, seperti dikutip Marca, Rabu (21/11/2012).

“Kami dan Borussia Dortmund memiliki pertandingan yang sulit, tapi kami harus fokus pada pertandingan yang akan kami jalani, terlebih kami akan menghadapi tim yang difavoritkan di atas kertas. Namun, mereka berada di posisi sulit dan peluang lolos sangat tipis,” lanjutnya.

Madrid berada di posisi dua klasemen Grup D dengan koleksi tujuh poin, satu poin di bawah pemuncak klasemen, Borussia Dortmund. Sementara lawan Madrid, City berada di dasar klasemen, dua poin di bawah Ajax Amsterdam yang mengemas empat poin.

“Bagaimanapun, saat kami berada di sana masih banyak peluang untuk kami. Namun, itu bukan tanpa hambatan, mengingat City akan mengerahkan segala upaya untuk melawan kami. Partai nanti akan berlangsung sangat sulit,” tandas pria berusia 49 tahun itu
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar