SALAM Madridista

teng.gomania9b@gmail.com

4 Januari 2013


Coentrao Akan Segera Hengkang Dari Real Madrid


 

Fabio Coentrao / Istimewa

Sudah sejak lama memang Jose Mourinho mengungkapkan kekesalannya terhadap tindakan indisipliner anak buahnya yang juga berasal dari Portugal, Fabio Coentrao. Mou pun dirumorkan akan segera mendepak bek kiri tersebut keluar dari Santiago Bernabeu.

Coentrao pun rupanya juga sudah tak betah di Madrid dan ingin segera hengkang. Ia sering mengalami masalah kebugaran sehingga kesulitan menembus tim utama.

Coentrao memang menjadi salah satu pemain yang sering berbuat ulah di era kepelatihan Mourinho. Yang terakhir, bek berusia 24 tahun tersebut datang terlambat saat latihan pada tahun baru. Eks pemain Benfica tersebut baru datang satu jam setelah waktu yang ditentukan oleh Mou. Saat ia sampai di tempat latihan El Real, rekan-rekannya sudah hampir selesai menjalani sesi latihan fisik.

Mou pun menjadi sangat marah karena ulah Coentrao tersebut. AS melansir berita bahwa pelatih asal Portugal itu telah meminta pihak klub untuk mempercepat kepergian sang pemain karena tampil inkonsisten dan sering merepotkan klub dengan perilakunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar