SALAM Madridista

teng.gomania9b@gmail.com

11 Desember 2012

Real Madrid


Beri Image Buruk, Madrid Disarankan Tak Lagi Pakai Mourinho


FOTO:Getty Images/Denis Doyle
 Jose Mourinho terkenal sebagai pelatih kontroversial lewat banyak komentarnya yang nyeleneh. Hal itu pula yang dinilai sudah membuat image Real Madrid kini menjadi buruk dan ada baiknya mereka mencari pelatih lain.

Sejak dua tahun berada di Madrid, Mourinho seperti yang sudah-sudah selalu berkomentar pedas jika ada yang menyerang timnya atau dirinya. Ia pun kerap terlibat beberapa kali adu mulut dengan Pep Guardiola atau Jose Manuel Preciado yang kala itu melatih Sporting Gijon.

Tak hanya itu, Mourinho seperti jadi "musuh" bersama bagi media Spanyol di mana masa depan pria asal Portugal itu selalu dispekulasikan belakangan. Ditambah lagi Mourinho diberitakan terlibat perselisihan dengan beberapa pemain bintangnya.

Hal-hal negatif yang mulai terasa di Madrid sejak kedatangan Mourinho tak pelak membuat Los Blancos jadi klub tak populer di mata fans lain yang menilai mereka arogan dan cuma ingin mengumpulkan pemain bintang.

Tak seperti Barcelona yang lebih rendah hati dan diisi banyak pemain akademi. Begitulah penilaian presiden Cordoba, Carlos Gonzalez.

"Saya pikir klub itu butuh pelatih dengan tipe lain. Karena segalanya berjalan tidak baik," ujar Gonzalez diFootball Espana.

"Beberapa tahun lalu, Real Madrid punya pemain dari akademi mereka dan Barcelona membeli pemain-pemain top dan Anda sendiri bisa lihat hasilnya," sambungnya.

"Kini segalanya menjadi terbalik. Kini Madrid yang memberi pemain-pemain top dan Barcelona memakai pemain akademi mereka sebagai solusi. Itulah mengapa mereka bisa sukses."

"Apapun mengenai Mourinho sangat menganggu saya -- dia telah memberikan image yang buruk."

"Musuh kami kini lebih dari teman dan saya pikir mengabaikan pemain akademi adalah kesalahan besar," tuntas Gonzalez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar