SALAM Madridista

teng.gomania9b@gmail.com

6 Januari 2013


Antonio Adan Kecewa Dengan Media, Wasit

Kiper Real Madrid itu kecewa dengan perlakuan media dan kartu merah yang diberikan wasit.


Iker Casillas Adan
Getty

Keputusan kontroversial pelatih Real Madrid Jose Mourinho untuk mencadangkan kapten Iker Casillas untuk dua partai beruntun membuat media Spanyol dan fans Los Blancos juga mengalihkan sasaran kemarahan mereka ke kiper Antonio Adan.
"Saya tahu saya mencapai posisi ini karena kerja keras saya. Banyak opini yang menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadap saya. Saya anggota skuat ini juga," kata Adan.

Adan menambahkan, "Bos memilih saya untuk pertandingan ini dan niat saya tentu melakukan yang terbaik. Apapun yang orang-orang katakan, bos dan saya tak akan peduli."

Sayangnya, Adan harus diusir wasit pada menit keenam lawan Real Sociedad, dalam partai beruntun kedua di mana ia bermain sejak awal, dan itu semakin menambah kekecewaan kiper berusia 25 tahun.

"Saya sedih saat saya kembali ke kamar ganti. Kartu merah terlihat berlebihan. Itu penalti, tapi tak adil untuk mengusir saya," keluhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar