SALAM Madridista

teng.gomania9b@gmail.com

6 Januari 2013


Jose Mourinho: Fans Real Madrid Tak Hormati Antonio Adan

Pelatih Los Blancos itu menganggap siulan terhadap dirinya menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadap kiper kedua Madrid itu.




Pengumuman tentang Iker Casillas duduk di bangku cadangan sebelum pertandingan lawan Real Sociedad disambut dengan tepukan fans saat nama kapten timnas Spanyol itu disebut, tapi siulan berkumandang saat nama Jose Mourinho didengungkan.
"Jika mereka bersiul terhadap saya karena meninggalkan Iker di bangku cadangan, itu tak masalah, dan jika mereka bersiul karena penampilan buruk, itu juga tak apa. Saya tak ingin menjadi pahlawan setiap saat, tanpa melihat penampilan saya," ujar pelatih asal Portugal itu.

Tapi, Mourinho merasa Antonio Adan menjadi korban karena keputusannya memainkan kiper berusia 25 tahun itu.

"Fans dan media tak punya masalah dengan Adan, mereka punya masalah dengan saya akibat keputusan saya, tapi Adan menderita karena tekanan ini," jelasnya.

Bekas pelatih Chelsea dan Inter itu menegaskan, "Itu menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadap Adan. Ia telah berada di Madrid selama 16 tahun, ia naik melalui sistem akademi dan ia punya hak untuk bahagia. Kalian (media) telah mengubah masalah dengan Mourinho menjadi kurangnya respek terhadap Adan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar