SALAM Madridista

teng.gomania9b@gmail.com

9 Januari 2013


Copa del Rey

Ronaldo Hattrick, Madrid Libas Celta Vigo 4-0



Cristiano Ronaldo, usai cetak gol ke gawang Celta Vigo. (Getty Images)
Real Madrid menang atas Celta Vigo dengan agregat 5-2 setelah mengalahkan Vigo di Santiago Bernabeu 4-0 dalam ajang Copa del Rey, Kamis (10/1) dini hari WIB. Dalam laga ini Cristiano Ronaldo bermain fantastis dan berhasil menorehkanhattrick.
Berjalan tiga menit pertandingan setelah kick off, sudah ada gol yang tercipta. Real Madrid unggul lebih dulu melalui gol yang ditorehkan Cristiano Ronaldo. CR7 menendang bola dari sisi kiri pertahanan Celta Vigo dari luar kotak penalti. Bola mendarat dengan cantik di sisi kiri gawang Vigo. Real Madrid 1-0 Celta Vigo.
Pada menit ke-24. Madrid mempebesar jarak skor dengan menorehkan gol keduanya. Ronaldo kembali yang mencetak gol seteha menerima umpan terobosan yang dilakukan Luka Modric. Ronaldo berhasil melewati para pemain Vigo yang menyangka CR7 sudah dalam posisi offside.
Hingga berakhirnya babak pertama Celta Vigo tidak menciptakan peluang yang membahayakan gawang Madrid yang dijaga kiper Iker Casillas. Madrid justru memiliki kesempatan melalui Karin Benzema, tetapi tidak dapat menambah jumlah gol Los Blancos. Hingga babak pertama usai skor masih sama 2-0 untuk keunggulan Madrid atas Vigo.
Babak kedua berjalan Celta Vigo yang memanfaatkan serangan balik, beberapa kali mengancam gawang Madrid. Iago Aspas dan Enrique De Lucas memiliki peluang tetapi digagalkan oleh kecemerlangan Casillas.
Madrid mengalami kejadian yang sama sekali tidak menguntungkan ketika berada dalam tekanan serangan Celta Vigo. Sergio Ramos mendapatkan kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan pertandingan.
Unggul jumlah pemain ternyata tidak membuat Vigo lebih tajam dalam serangan. Madrid justru yang kini berbalik menggunakan strategi serangan balik. Alhasil Ronaldo (87') mencetak hattrick setelah menerima umpan dari Gonzalo Higuain. Lari Ronaldo yang begitu kencang tidak dapat dijangkau oleh para pemain bertahan Vigo.
Tidak sampai disitu pencapaian Madrid. Sami Khedira (89') menorehkan gol keempat timnya. Dengan melakukan umpan satu-dua dengan Ronaldo, Khedira dapat menceploskan bola ke dalam gawang Vigo. Hingga pertandingan usai skor 4-0 untuk kemenangan Madrid.
Dengan hasil ini Real Madrid menang dengan agregat 5-2. Pada pertemuan pertama Madrid kalah 1-2 dari Celta Vigo.
Susunan pemain:
Real Madrid: Casillas, Sergio Ramos, Khedira, Ronaldo, Benzema (Higuain 65'), Oezil (Di Maria 76'), Carvalho, Xabi Alonso (Varane 46'), Essien, Arbeloa, Modric
Celta Vigo: Sergio, Hugo Mallo (Lago 45+1'), Tunez (Demidov 46'), Vila, Alex Lopez, Cabral, Bellvis, Park (Aspas 56'), De Lucas, Krohn-Dehli, Fernandez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar