SALAM Madridista

teng.gomania9b@gmail.com

9 Januari 2013


Michel Salgado Siap Kembali Ke Real Madrid

Michel Salgado Siap Kembali Ke Real Madrid sundul.com
Mantan pemain Real Madrid Michel Salgado mengaku jika dirinya berkeinginan untuk kembali ke Madrid, rencananya tersebut bertujuan untuk dapat membantu Jose Mourinho mengerti bagaimana keunikan cara bekerja di Santiago Bernabeu.
Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini sekarang menetap di kot Dubai, Arab Saudi. Salgado pun berjanji jika saja ia mendapat kesempatan untuk kembali ke Real Madrid maka ia akan segera menerimanya. Michel Salgado mengaku akan sangat senang jika bisa kembali ke klub yang pernah dibelanya selama sepuluh musim tersebut. Bersama Madrid sendiri Salgado memenangkan dua gelar Liga Champions.
“Saya akan melakukan apapun yang pihak Real Madrid inginkan jika mereka membutuhkan saya. Telpon saya selalu terbuka untuk Madrid, untuk Mourinho. Ketika mereka menghubungi saya untuk meminta bantuan maka saya akan siap membantu.” ungkap pemain yang juga pernah bermain untuk Blackburn ini.
Michel Salgado pun memberikan sedikit nasehat bagi pelatih Real Madrid yang sekarang Jose Mourinho dan juga presiden Real Madrid Florentino Perez.
“Florentino adalah orang yang paling berkuasa, ia mengontrol segala sesuatunya. Ia telah melakukan banyak hal yang baik untuk Madrid, namun ia juga melakukan beberapa kesalahan. Ia memutuskan untuk memberi Jose Mourinho kekuasaan penuh di Madrid, namun sepakbola Spanyol dan juga Real Madrid tidak bisa diperlakukan dengan cara seperti itu.” ungkap Salgado.
“Apa yang tampak berhasil di Inggris tidak akan berpengaruh di Spanyol. Inilah yang membuat publik Madrid sedikit terkejut, terlalu banyak kekuasaan yang diberikan oleh Mourinho namun tidak ada ruang untuk menggunakannya.” lanjutnya.
“Mourinho sendiri telah melakukan tugasnya dengan sangat baik ketika membawa Madrid melalui masa – masa sulit, namun setelah itu semua selesai seharusnya ia langsung memikirkan mengenai proyek lain untuk kembali menemukan identitas Madrid yang sebenarnya. Saya tidak menganggap diri saya adalah yang paling benar, namun saya pernah bekerja didalam sana, dan juga berinteraksi di ruang ganti dan juga lapangan Santiago Bernabeu.” pungkasnya.


Baca selengkapnya: http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-spanyol/2012/12/michel-salgado-siap-kembali-ke-real-madrid/#ixzz2HYBSYWuD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar