SALAM Madridista

teng.gomania9b@gmail.com

22 Januari 2013


Tatap Real Madrid, Valencia Abaikan Episode Kontroversial

Ernesto Valverde - Valencia
Getty Images



Ernesto Valverde menegaskan Valencia menjauhkan diri dari kisah kontroversial yang muncul pascalaga leg pertama Copa del Rey melawan Real Madrid. Los Che kalah 2-0 di Santiago Bernabeu berkat gol Karim Benzema dan gol bunuh diri Andres Guardado. Pada laga ini Valverde diusir wasit ke tribun.
Meski demikian, jelang laga liga melawan Los Blancos, pelatih berusia 48 tersebut menegaskan timnya tidak akan memikirkan keputusan-keputusan meragukan pada laga sebelumnya.

"Banyak diskusi tentang kepemimpinan wasit, tetapi tidak demikian dengan jalannya pertandingan," ujar mantan pelatih Olympiakos itu di Marca.

"Kami sebisa mungkin menjauh dari hal-hal tersebut. Pada saat itu Valencia tampil bagus namun masih ada beberapa kesalahan. Tujuan kami adalah fokus pada aspek olahraga, karena hanya aspek ini yang bisa dikendalikan. Saya paham, kesalahan wasit adalah bagian dan parsel pertandingan."

Valencia saat ini menempati peringkat ketujuh La Liga, Valverde menegaskan duel melawan Madrid berarti penting bagi kedua tim.

"Banyak yang dipertaruhkan dalam laga nanti. Tiga poin akan mengangkat posisi kami sementara El Real sedang mencoba menjaga jarak aman dengan tim-tim rival," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar