SALAM Madridista

teng.gomania9b@gmail.com

22 Januari 2013


Valencia vs Real Madrid: Soldado Berharap Laga Tak Dinodai Wasit


Valencia vs Real Madrid: Soldado Berharap Laga Tak Dinodai Wasit
zimbio
Roberto Soldado 

TRIBUNNEWS.COM
 – Real Madrid tampil sebagai pemenang leg pertama perempatfinal Copa del Rey atas Valencia. Los Blancos unggul 2-0 atas Los Che pada Rabu lalu, namun sejumlah keputusan wasit yang kontroversial banyak mendominasi pembicaraan pasca-pertandingan.
Kedua belah pihak akan bertemu lagi di pentas La Liga akhir pekan ini di Stadion Mestalla, Senin (21/1/2013) dinihari. Penyerang Valencia, Roberto Soldado, dan rekan satu timnya langsung merespon laga ini sebagai ajang untuk melakukan pembalasan.
Mantan penyerang Real Madrid itu juga berharap laga ini tidak kembali dinodai oleh keputusan wasit yang kontroversial. "Saya tidak berpikir wasit berprasangka buruk terhadap kami. Apa yang terjadi pekan lalu punya fungsi besar namun itu menguatkan kami untuk menjadikan kami lebih kuat," kata Soldado dilansir goal.com.
Pasukan Kelelawar Mestalla memang masih terlihat trauma dengan beberapa keputusan aneh yang dilakukan wasit. Pada saat kedua tim mentas di Santiago Bernabeu wasit banyak mengeluarkan kartu kuning dan ada kartu merah.
Bahkan Valencia harus rela tak ditemani Pelatih Ernesto Valverde yang mendapat sanksi karena melakukan protes keras di Bernabeu. Terlepas dari situasi buruk itu, Soldado sudah tak mau mengingatnya lagi.
"Kami marah tapi kami harus bersatu ketika melawan mereka di kandang sendiri. Kami akan melawan mereka di dua pertandingan saya pikir kami akan mendapatkan hasil positif," ujar Soldado.
Sementara di kubu Madrid juga tak mau kalah. Winger Madrid Angel Di Maria juga berada di bawah ancaman sanksi karena komentar miring yang dilakukannya terkait dengan keputusan wasit saat menghadapi Valencia.
"Kadang-kadang wasit juga mengeluarkan keputusan dimana kami tidak melakukan kesalahan. Ini memang keterlaluan tapi Anda tidak bisa memberi keuntungan pada kami," ujar Di Maria.
Terlepas dari kontroversi tentang keputusan wasit, Madrid akan kembali tampil dengan diperkuat superstar Cristiano Ronaldo yang mencetak gol ke gawang Valencia. Hadirnya sang superstar setidaknya memberi harapan Madrid untuk pulang dari Mestalla dengan membawa tiga angka.
Kiper Antonio Adan juga sudah bebas dari sanksi kartu merah. Menarik ditunggu, apakah Pelatih Jose Mourinho kembali menurunkan Adan sebagai kiper utama menggantikan Iker Casillas.
Namun siapa pun yang dipilih, penjaga gawang Madrid harus kerja keras di bawah mistar. Ini menyusul sanksi untuk Sergio Ramos dan cederanya Pepe
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar